Berita

KUNJUNGAN KERJA

  • humas@perumdatirtakanjuruhan.com
  • 2023-01-21

Mengawali tahun baru 2023, Perumda Tirta Kanjuruhan menerima kunjungan kerja dari Perumdam Tirta Projotamansari Kabupaten Bantul, pada Hari Senin, tanggal 19 Januari 2023.

Acara diikuti dan dihadiri oleh Bupati Kabupten Bantul H. Abdul Halim Muslih, Kepala DPUPKP Kabupaten bantul, Kepala DISPERTARU Kabupaten Bantul, Direktur Utama Perumdam Tirta Projotamansari Kabupaten bantul Beserta Staf Pendamping.

 Kehadiran rombongan disambut langsung dengan hangat oleh Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan H. Syamsul Hadi S.sos M.M. dan dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat datang di Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang dan merupakan suatu kehormatan dapat menerima kunjungan kerja dari Rombongan.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Umum Perumda Tirta Kanjuruhan Tutik Wadjawati S.E juga  menyampaikan profil Perumda Tirta Kanjuruhan.

Di sisi lain, ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bupati Bantul karena telah diterima dengan baik diPerumda Tirta Kanjuruhan.

Tujuan kunjungan kerja Perumdam Tirta Projotamansari adalah untuk mengetahui bagaimana Struktur Organisasi Tata Kelola berjalan di Perumda Tirta Kanjuruhan. 

Adapun pada sesi diskusi, yang langsung diantar oleh Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan H.Syamsul Hadi S.sos M.M , berlangsung dengan suasana hangat.

Pada sesi tersebut beberapa informasi terkait dengan strategi yang diterapkan dalam pengelolaan penyediaan air minum, diantaranya terkait dengan struktur organisasi, Peran pemerintah dalam pengembangan bisnis dan beberapa hal lainnya.

Setelah diskusi berakhir, acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama. 

Dengan pelaksanaan Studi Komparasi tersebut, diharapkan dapat mempererat hubungan antara 2 perusahaan air minum tersebut dan dapat memberikan manfaat positif bagi kedua perusahaan air minum tersebut. 

#perumdatirtakanjuruhan

#perumdatirtaprojotamansari

#malangmakmur

#semangatmajuluarbiasa